Thursday 30th of May 2024

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Main di Drakor Terbaru! Ini Sinopsis Welcome to Samdalri (2023) yang Usung Tema Romantis

×

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Main di Drakor Terbaru! Ini Sinopsis Welcome to Samdalri (2023) yang Usung Tema Romantis

--

ASCOMAXX.com – Drama baru JTBC 'Welcome to Samdalri' mengumumkan konfirmasi casting Ji Chang-wook dan Shin Hye-sun. Ini merupakan penampilan drama JTBC pertama bagi kedua aktor tersebut. 

 'Welcome to Samdali' disutradarai oleh Cha Young-hoon dari 'When the Camellia Blooms', 'People of the Meteorological Administration: The Cruel History of Corporate Love', dan 'Confession Couple', yang telah menunjukkan keterampilan mengarahkan dan menulis yang menonjol. 


Disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Welcome to Samdalri (2023) di bawah ini yang nantinya bisa kamu masukkan sebagai list tontonanmu.

Baca juga: Nonton Drama China Moonlight (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Su Xiaoxiao Susun Rencana Jatuhkan Lawan!

Baca juga: Nonton Film Guimoon: The Lightless Door (2021) SUB INDO Full HD 1080p, Mengungkap Kasus Pembunuhan di Tempat Latihan

Baca juga: Manisnya Kisah Cinta Josephine Langford Dari After, Cek Link Nonton Film The Other Zoey (2023) Full Movie Sub Indo

Sinopsis Welcome to Samdalri (2023)

Setelah kehilangan ibunya—yang bekerja sebagai haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut)—di usia muda karena kesalahan laporan cuaca, Jo Yong Pil memutuskan untuk menjadi peramal cuaca dan melindungi para tetua di kampung halamannya.

Namun, semangat dan penolakannya untuk membiarkan informasi yang salah berlalu membuatnya mendapatkan reputasi sebagai pembuat onar yang keras kepala dan tidak takut berdebat dengan atasannya.

Jo Sam Dal tumbuh bersama Jo Yong Pil. Tidak seperti Jo Yong Pil, yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Sumber:

UPDATE TERBARU