Sunday 9th of June 2024

6 Rekomendasi Novel yang Mirip Keajaiban Toko Kelontong Namiya, Siap-Siap Hanyut ke Dunia Fantasi

×

6 Rekomendasi Novel yang Mirip Keajaiban Toko Kelontong Namiya, Siap-Siap Hanyut ke Dunia Fantasi

--

ASCOMAXX.com – Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi novel yang mirip novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya yang tak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.


Salah satu hal yang menguntungkan dengan adanya penyebaran informasi yang cepat inia dalah kamu bisa dengan mudah mengakses novel favorit kamu dalam sekali duduk.

Baca juga: Deep Banget! Ini Nilai Kehidupan Dari Keajaiban Toko Kelontong Namiya yang Patut Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Baca juga: Review Novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya, Ajarkan Kita Untuk Menghargai Hal-Hal Kecil

Baca juga: Link PDF Keajaiban Toko Kelontong Namiya Keigo Higashino Bahasa Indonesia, Download Secara Resmi di Sini

Judul novel Keajaiban Toko Kelontong Namiya karya Keigo Higashino ini menceritakan gambaran kisah fantasi kembali yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama.

Keajaiban Toko Kelontong Namiya merupakan novel best seller internasional dari Jepang yang ditulis oleh Keigo Higashino.

Keigo Higashino sendiri mengambil langkah berani dalam menulis kisah novel ini. Sebelumnya Keigo Higashino dikenal dengan karyanya yang mengambil genre horror-misteri, karya tulis terbitan tahun 2012 ini, memuat genre fantasi. 

6 Rekomendasi Novel yang Mirip Keajaiban Toko Kelontong Namiya

1. Dollagoot: Toko Penjual Mimpi - Lee Mi Ye

 


||

Orang-orang yang membeli mimpi lewat toko ini biasanya karena mereka memiliki rasa penyesalan, penasaran, atau hanya karena iseng belaka dan ingin mencoba serta merasakan hidup orang lain lewat mimpi yang mereka beli tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU