Thursday 16th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Balapan Overtake! Anime Dengan Tema Balapan F4 Yang Tak Boleh Dilewatkan

×

Jadwal Rilis Anime Balapan Overtake! Anime Dengan Tema Balapan F4 Yang Tak Boleh Dilewatkan

--

ASCOMAXX.com – Para anime lovers wajib merapat! kali ini kami akan membahas mengenai jadwal rilis dari anime original Overtake! yang tidak boleh kamu lewatkan . Untuk mengetahui info lengkap terbaru silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Anime lovers kini sangat dengan mudah untuk menonton anime di berbagai platform dan tidak perlu untuk menunggu di televisi secara berkala. Kini hanya tinggak mengetik judul nya di platform streaming anime kamu bisa menonton dengan lancar anime favorit kamu. Hal ini di lakukan untuk menghilangkan rasa penat setelah beraktifitas.


Baca juga: Jadwal Rilis Film Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Catat Tanggalnya Sekarang!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Horimiya: Piece Full Episode Sub Indo, Tandai Tanggal Rilisnya!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Jujutsu Kaisen Season 2, Siap Tayang Juli 2023 Mendatang! Bertemu Kembali dengan Satoru Gojo

Kini anime beragam banyak muncul di musim kali ini, sebut saja anime Overtake! Anime ini bertemakan balapan Formula 4 (F4) yang sudah memiliki trailer dan sudah diumumkan di website resmi mereka pada 24 Januari lalu. 

Dalam pengumuman tersebut juga mengungkap detail anime seperti video teaser, key visual, pengisi suara serta jejeran staf produksi. Dan dalam waktu dekat kabarnya akan segera rilis. Anime ini merupakan produksi dari studio Troyca. Studio ini dikenal karena memproduksi seri anime seperti “Aldnoah.Zero,” “Re:Creators,” “ID: INVADED,” dan “Kuragehime.”

Sumber:

UPDATE TERBARU