Thursday 30th of May 2024

Sinopsis Anime Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai), Kebangkitan Pahlawan Jenius Setelah Dibunuh!

×

Sinopsis Anime Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai), Kebangkitan Pahlawan Jenius Setelah Dibunuh!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan memberikan informasi terkait dengan donghua Martial Master (Wushen Zhuzai) yang akan kami rangkum lengkap dibawah. Langsung saja yuk, simak lengkapnya dibawah ini. 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Martial Master (Wushen Zhuzai). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari komikus China.

Detail Martial Master (Wushen Zhuzai)

Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai) adalah serial animasi Tiongkok yang diproduksi oleh Ruo Hong Culture dan didistribusikan oleh Tencent Penguin Pictures. Serial ini pertama kali dirilis pada 8 September 2021, dan masing-masing episode memiliki durasi sekitar 11 menit.

Baca juga: Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens (2023) Kembali ke Masa Muda untuk Memperbaiki Hidupnya!

Baca juga: Sinopsis Donghua Martial God Asura, Garapan Studio Produksi A Record Mortal's Journey to Immortality dan Shrouding The Heavens

Baca juga: Sinopsis Donghua Against the Gods (2023), Jadi Donghua Paling Dinanti Tayang di Musim Ini!

Berlatar di Tiongkok, donghua bertema seni bela diri ini terdiri dari total 272 episode. Martial Master (Wushen Zhuzai) termasuk dalam genre aksi, drama, fantasi, dan seni bela diri, yang menyuguhkan kombinasi menarik antara cerita dan kemahiran bela diri.

Sinopsis Martial Master (Wushen Zhuzai)

Pahlawan kita, Qin Chen, yang awalnya adalah jenius terkemuka di bidang militer, digagalkan oleh orang-orang jahat hingga jatuh ke Death Canyon di tanah terlarang di benua utama. Qin Chen, yang seharusnya tewas, dengan tak terduga memicu kekuatan dari pedang kuno yang misterius.

Tiga ratus tahun kemudian, di daerah terpencil di benua Tianwu, seorang anak dengan nama yang sama tanpa sengaja mewarisi tekad Qin Chen.

Sumber:

UPDATE TERBARU