Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Anime Shangri-La Frontier : Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 5 SUB INDO, Petualangan Seru Sunraku dan Emul!

×

Link Nonton Anime Shangri-La Frontier : Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 5 SUB INDO, Petualangan Seru Sunraku dan Emul!

--

ASCOMAXX.com – Sudah di tayangkan pada 1 Oktober 2023, anime Shangri-La Frontier memang menghadirkan petualangan fantasi yang berbasis dalam dunia game. Serial anime ini didasarkan pada manga “Shangri La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Nidoman tosu" yang memang ditulis oleh Katarina dan digambar oleh Ryousuke Fuji.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Nonton Anime Shangri-La Frontier : Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 5 SUB INDO di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Nonton Drama China The Truth of Scent (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Penyelidikan Kasus atas Tuduhan Pembunuhan

Baca juga: Nonton Drama Romance on the Farm (2023) Episode 19-20 Subtitle Indonesia, Janji Shen Nuo untuk Menunjukkan Kebenaran

Baca juga: Si Topeng Shugo Ungkap Identitas! Nonton Series Ohsama Sentai King-Ohger Episode 35 Sub Indo yang Makin Seru

Fokus cerita anime ada pada Rakuro yang memilih menjadi karakter pengguna pedang ganda, Sunraku. Fokus cerita sepenuhnya akan ada pada penjelajahan Sunraku yang perlahan mulai memahami tentang segala sesuatu di dunia game tersebut dan mengetahui beberapa informasi tersembunyi.

Setelah memainkan semua permainan buruk yang dia bisa, hal berikutnya yang dia incar adalah ``Permainan Tuhan'' top dunia, ``Shangri-La Frontier (Shanfro)''. Dalam RPG online multipemain berskala besar dengan total 30 juta pemain, gamer Sunraku akan berperan aktif melawan monster unik yang belum dapat dikalahkan oleh siapapun.

Bagi para pecinta anime, ada banyak pilihan pilihan platform nonton secara legal yang bisa kamu pilih. Platform-platform tersebut jelas lebih aman, juga memberikan kualitas video yang baik dengan mendukung resolusi HD.

Sumber:

UPDATE TERBARU