Thursday 2nd of May 2024

Makin Seru! Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 4 SUB INDO, Sunraku By One Lawan Monster Kolusus

×

Makin Seru! Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 4 SUB INDO, Sunraku By One Lawan Monster Kolusus

--

ASCOMAXX.com – Shangri-La Frontier[a] adalah seri novel web Jepang yang ditulis oleh Katarina. Serialisasinya dimulai di situs penerbitan novel Shōsetsuka ni Narō pada Mei 2017. Kini manga nya sudah mendapatkan versi animenya yang kini sudah tayang pada episode 4.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 4 SUB INDO yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Shangri-La Frontier menyuguhkan keseruan yang memang tidak biasa seperti anime-anime lainnya. Hal ini jelas masuk akal, secara anime ini tergolong anime fantasy dengan tema game menarik yang dibumbui dengan cerita mendebarkan.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Drop (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 SUB Indo, Drama Adaptasi dari Novel Terkenal Wajib Tonton!

Baca juga: Misteri Kota Terpencil yang Bikin Merinding! Link Nonton Drama China Escape from the Labyrinth (2023) Sub Indo Full Episode 1-24

Baca juga: Pembalasan Dendam Seorang Gadis Polos! Link Nonton Drama Korea The Third Marriage (2023) Episode 1-2 Sub Indo GRATIS

Anime ``Shangri-La Frontier'' (Shanfro) adalah cerita tentang gamer sekolah menengah Rakuro Hizutome (Sunraku), yang menggunakan keterampilan bermain gamenya sebagai senjata untuk menjadi tak tertandingi dalam RPG online dunia terbuka.

Tokoh utamanya adalah Yoji Rakuro, seorang siswa SMA yang menyukai game. Dengan nama pemain ``Sunraku'', dia telah menguasai ``permainan gila'' yang membuat banyak orang putus sekolah, dan telah memperoleh keterampilan bermain yang luar biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU