Saturday 4th of May 2024

Serangan pada Wang Lin Terhempas, Lanjut Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia

×

Serangan pada Wang Lin Terhempas, Lanjut Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Renegade Immortal (2023) bersiap menentang musuh! Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan donghua Renegade Immortal (2023) yang kini akan memasuki episode 8. Langsung saja yuk, simak rangkuman lengkapnya berikut ini. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Renegade Immortal (2023).


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Jang-Hyun Bertemu Dengan Yoo Gil-Chae, Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 4 Sub Indo

Baca juga: Satu Langkah Lebih Awal! Intip Link Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Seperti Tak Terjadi Apa-apa! Link Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 21 Oktober 2023

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Renegade Immortal (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari Er Gen.

Donghua Renegade Immortal (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 25 September 2023 yang tayang disetiap minggunya. Kalian pecinta anime China, simak ulasan lengkap terkait donghua ini dibawah.

Detail Donghua Renegade Immortal (2023)

Donghua ini menceritakan kisah Wang Lin, seorang anak yang berusaha untuk lulus ujian distrik agar memiliki masa depan yang lebih baik bagi dia dan orang tuanya, namun segalanya mengambil jalan yang berbeda. Ini adalah kisah yang penuh tragedi dan pilihan sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU