Thursday 2nd of May 2024

Jang-Hyun Bertemu Dengan Yoo Gil-Chae, Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 4 Sub Indo

×

Jang-Hyun Bertemu Dengan Yoo Gil-Chae, Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 4 Sub Indo

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 4 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, kerajaan, dan melodrama. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu My Dearest 2, Lovers Part 2, Lovers 2, Yeonin Pateu 2, Yeonin 2, 연인 2, dan 戀人2.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Apakah Han Dong Soo Juga Psikopat?

Baca juga: Nonton Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 SUB INDO, Mengorbankan Teman Demi Kekayaan

Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine (2023) Episode 7 Sub Indo, Si Bos Xia Shang Zhou Masih Terus Menggoda Yao

Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Sung Yong dan Lee Han Joon dengan penulis skrip Hwang Jin Young. Dan merupakan sekuel kedua dari kisah berjudul sama yang telah tayang pada 4 Agustus 2023 lalu dengan total 10 episode.

Alur Drama Korea My Dearest Part 2 (2023)

Secara garis besar, drama Korea My Dearest Part 2 (2023) menceritakan kisah tentang Jang Hyun hidup tanpa tujuan atau keinginan. Dia adalah pria berhati dingin yang tidak mencintai siapa pun sampai dia diperkenalkan dengan cinta setelah bertemu Gil Chae.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU