Friday 17th of May 2024

Kapan Jadwal Rilis Anime Jujutsu Kaisen Season 2, Bertemu Kembali dengan Gojo Satoru, Siap Mengguncang Bulan Juli 2023!

×

Kapan Jadwal Rilis Anime Jujutsu Kaisen Season 2, Bertemu Kembali dengan Gojo Satoru, Siap Mengguncang Bulan Juli 2023!

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang kita bahas kali ini adalah Jujutsu Kaisen Season 2. Anime menjadi salah satu anime yang paling dinantikan, dan kini telah diumumkan secara resmi terkait jadwal perilisannya. Jika penasaran, simak ulasan lengkap berikut ini.

Myanimelist bagikan 6 Anime Summer (Musim Panas) 2023 teratas yang paling dinantikan penayangannya oleh para penggemar, dimana musim kedua Jujutsu Kaisen yang akan tayang 6 Juli nanti menempati peringkat pertamanya.


Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Anime Jujutsu Kaisen merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama yang ditulis oleh Gege Akutami. Season pertama dari anime ini telah berakhir dalam waktu satu periode setelah 24 episode. Anime ini menjadi salah satu anime yang paling banyak dicari.

Baca juga: Link Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 193 Bahasa Indonesia, Sori Mabuk dan Terjadilah Sesuatu

Baca juga: Cara Menjadi Pacar Idaman Gojo Satoru yang Baik dan Benar, Dijamin Doi Makin Klepek Klepek!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Shuumatsu no Harem Season 2 Lanjutan Kisahnya yang Seru

Jujutsu Kaisen Season 2 digarap oleh studio MAPPA, dimana traillernya telah rilis pada kanal YouTube Toho Animation pada Sabtu, 25 Maret 2023. Sebelumnya, pada season 1 telah diakhiri dengan eberhasilan Yuuji dan Nobara menaklukan dua kutukan kejam.

Sumber:

UPDATE TERBARU