Friday 26th of April 2024

Jadwal Rilis Film Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Catat Tanggalnya Sekarang!

×

Jadwal Rilis Film Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Catat Tanggalnya Sekarang!

--

ASCOMAXX.com – Para penggemar anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai wajib merapat! kali ini kami akan membahas mengenai jadwal rilis film terbaru dari anime ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Untuk mengetahui info lengkap terbaru silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Para Anime lovers kini sangat dengan mudah untuk menonton anime di berbagai platform dan tidak perlu untuk menunggu di televisi. Kini hanya tinggal mengetik judul nya saja di platform streaming anime kamu bisa menonton dengan lancar anime favorit kamu. Hal ini di lakukan untuk menghilangkan rasa penat setelah beraktifitas.


Baca juga: Sinopsis Film Sinopsis Spy x Family 'Code: White', Anya Forger Is Come Back! dengan Perjalanan Lebih Seru

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 10 Sub Indo, Akhir Kisah Inuta dan Uchura!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Konya Sukiyaki Dayo (2023), Kisah Cinta dengan Teman SMA yang Cukup Rumit

Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai merupakan series yang di adaptasi dari light novel Seishun Buta Yarou karya Hajime Kamoshida. Series ini merupakan series lanjutan dari serial anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai atau dikenal juga sebagai Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai.

Anime ini sangat di tunggu oleh para penggemar series Seishun Buta Yarou karangan dari Hajime ini. Yang mana kabar baiknya anime ini akan tayang dalam waktu dekat dalam bentuk film dan akan di kerjakan oleh Studio CloverWorks. Pembuatan film ini di sutradarai oleh Souichi Masui.

Sumber:

UPDATE TERBARU