Saturday 4th of May 2024

Nonton Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai) Episode 380-381 Sub Indonesia, Petarungan Siap Dimulai!

×

Nonton Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai) Episode 380-381 Sub Indonesia, Petarungan Siap Dimulai!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan membagikan infromasi terkait dengan anime China berjudul Martial Master (Wushen Zhuzai) yang kini telah memasuki episode 380-381. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Martial Master (Wushen Zhuzai).


Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Martial Master (Wushen Zhuzai). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari komikus China.

Baca juga: Rona Tak taruh Prasangka! Nonton Anime Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki (2023) Episode 5 Sub Indo, Intip Bocoran Terbaru!

Baca juga: Semua Panik! Nonton Anime Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Earth Malah Selow Abis!

Baca juga: Link Nonton Anime Shangri-La Frontier : Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 5 SUB INDO, Petualangan Seru Sunraku dan Emul!

Detail Martial Master (Wushen Zhuzai)

Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai) adalah serial animasi Tiongkok yang diproduksi oleh Ruo Hong Culture dan didistribusikan oleh Tencent Penguin Pictures. Serial ini pertama kali dirilis pada 8 September 2021, dan masing-masing episode memiliki durasi sekitar 11 menit.

Berlatar di Tiongkok, donghua bertema seni bela diri ini terdiri dari total 272 episode. Martial Master (Wushen Zhuzai) termasuk dalam genre aksi, drama, fantasi, dan seni bela diri, yang menyuguhkan kombinasi menarik antara cerita dan kemahiran bela diri.

Sinopsis Martial Master (Wushen Zhuzai)

Pahlawan kita, Qin Chen, yang awalnya adalah jenius terkemuka di bidang militer, digagalkan oleh orang-orang jahat hingga jatuh ke Death Canyon di tanah terlarang di benua utama. Qin Chen, yang seharusnya tewas, dengan tak terduga memicu kekuatan dari pedang kuno yang misterius.

Tiga ratus tahun kemudian, di daerah terpencil di benua Tianwu, seorang anak dengan nama yang sama tanpa sengaja mewarisi tekad Qin Chen.

Sebagai cucu kesayangan Raja Dingwu dari Tentara Nasional Daqi, karena latar belakang kelahiran ayahnya, ibu dan anak tersebut diperlakukan dengan dingin di istana Dingwu dan hidup bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU