Wednesday 24th of April 2024

Pelaku Mutilasi Wanita di Wisma Anggun Telah Ditangkap Polisi di Temanggung, Orang Tua Pelaku Syok

×

Pelaku Mutilasi Wanita di Wisma Anggun Telah Ditangkap Polisi di Temanggung, Orang Tua Pelaku Syok

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini kasus baru mutilasi kembali terjadi. Ditemukan seorang mayat wanita dalam kondisi termutilasi di Wisma Anggun 2 Kaliurang. Jasad yang ditemukan hanya separuh badan saja. Kini, pelaku telah ditemukan oleh pihak kepolisian di Temanggung, Jawa Tengah.

Kasus mutilasi seorang wanita ditemukan di kamar mandi Wisma Anggun 2, jalan Kaliurang KM 18, Dusun Purwodadi RT 04 Kalurahan Pakembinangun Kecamatan Pakem, Yogyakarta. Kepala Dusun Purwodadi, Kamri membenarkan kejadian tersebut. "Mayat itu ditemukan Senin dini hari pukul 00.30 WIB," ujar Kamri.


Baca juga: Viral Tersebar Foto Asusila Korwil Disdik dan Ibu Kepsek Mengaku Khilaf Selingkuh, Keduanya Dirujak Warganet

Baca juga: Foto Mesum Korwil Disdik dan Ibu Kepsek Wonogiri yang Tersebar Berujung ada encootan Jabatan Keduanya

Baca juga: Viral! Artis Cilik Malaysia Puteri Rafasya Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi

Korban diduga dibunuh pada Sabtu, 18 Maret 2023. Ditemukan beberapa barang bukti seperti sangkur dan gunting. Selain itu, terdapat identitas korban yang diketahui bernama Ayu Indraswari, warga Ngadisuryan, KT I/89 RT 009 RW 002, Kelurahan Patehan Kecamatan Kraton, Yogyakarta.

Pelaku berinisial HP (23) ditangkap di Temanggung, Jawa Tengah setelah polisi menemukan sebuah petunjuk berupa celana yang berlumuran darah serta terdapat sepucuk surat usai menggeledah mes tersangka di daerah Ngemplak.

Sumber:

UPDATE TERBARU