Thursday 25th of April 2024

Foto Mesum Korwil Disdik dan Ibu Kepsek Wonogiri yang Tersebar Berujung ada encootan Jabatan Keduanya

×

Foto Mesum Korwil Disdik dan Ibu Kepsek Wonogiri yang Tersebar Berujung ada encootan Jabatan Keduanya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi menarik terkait foto mesum Korwil Disdik dan Ibu Kepsek Wonogiri yang sukses curi perhatian netizen lantaran tersebar di media sosial. Mari kita simak selengkaonya di sini, ya.

Belum lama ini beredar foto dua ASN bukan pasangan suami istri dengan pose sedang berciuman. Foto tak senonoh yang menunjukkan lelaki berinisial S, Korwil Disdik di salah satu kecamatan di Wonogiri bersama perempuannya berinisial RN, salah satu kepala SD di Wonogiri.


Yang mana jelas keduanya bukan suami isteri kini menuai kontroversi. ASN tersebut diketahui di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). Berikut beritanya.

Baca juga: Bunyi Pasal 378 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana), Pengetahuan Hukum tentang Kasus Penipuan

Baca juga: Netflix Series Triptych (2023), Kisah Perjalanan Detektif Mengungkap Kasus Pembunuhan yang Penuh Misteri

Baca juga: Link Video Hang Mua Viral Full No Sensor yang Jadi Trending Topik dan Bikin Gak Bisa Tidur

Sosok Joko Sutopo Bupati Wonogiri mengaku terkejut ketika mendengar kabar tindakan asusila dua guru. Bupati menegaskan pihaknya akan mengambil langkah tegas terkait kasus tersebut.

"Keprihatinan bagi ASN apalagi ini di dunia pendidikan. Secara moril, beliau-beliau semestinya menanamkan nilai-nilai keteladanan dan tanggung jawab," kata Jekek.

Sumber:

UPDATE TERBARU