Friday 26th of April 2024

Viral Tersebar Foto Asusila Korwil Disdik dan Ibu Kepsek Mengaku Khilaf Selingkuh, Keduanya Dirujak Warganet

×

Viral Tersebar Foto Asusila Korwil Disdik dan Ibu Kepsek Mengaku Khilaf Selingkuh, Keduanya Dirujak Warganet

--

ASCOMAXX.com - Kabar viral menghebohkan kembali melanda jagad berita tanah air. Baru-baru ini warganet digegerkan dengan tersebarnya foto mesum antara Korwil Disdik dan Ibu Kepsek. Hal ini tentu membuat netizen ramai menyerbunya dalam trending topik di Twitter. Karena itu, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya.

Foto tak senonoh di Wonogiri tersebar. Foto yang menunjukkan ASN di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Wonogiri yakni kepala sekolah (kepsek) SD dan Korwil Disdik Wonogiri itu kini dibebastugaskan dari jabatannya.


Baca juga: Siapa Ibu Ida Dayak yang Lagi Viral di Tiktok, Bisa Sembuhkan Tulang Bengkok dengan Sekali Usap

Baca juga: Viral! Artis Cilik Malaysia Puteri Rafasya Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi

Baca juga: Profil Biodata Ceren Kapucu, Atlet Voli Cantik Asal Turki yang Viral Menarik Perhatian di Pertandingan Proliga Bandung 2023 , Mulai dari Agama, Umur Hingga Instagram

Menanggapinya Bupati Wonogiri, Joko Sutopo mengaku kaget mendengar kabar soal foto asusila dua ASN bukan suami istri di Wonogiri. Bupati yang akrab disapa Jekek itu mengaku akan mengambil langkah tegas disesuaikan dengan aturan yang berlaku. 

"Pasti kami beri langkah tegas. Keprihatinan bagi ASN apalagi ini di dunia pendidikan. Secara moril, beliau-beliau semestinya menanamkan nilai-nilai keteladanan dan tanggung jawab," ucapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU