Monday 6th of May 2024

Pelaku Mutilasi Wanita di Wisma Anggun Telah Ditangkap Polisi di Temanggung, Orang Tua Pelaku Syok

×

Pelaku Mutilasi Wanita di Wisma Anggun Telah Ditangkap Polisi di Temanggung, Orang Tua Pelaku Syok

--

Orang tua pelaku sangat syok dengan kejadian tersebut dan tidak menyangka atas perbuatan yang telah dilakukan anaknya. Hingga kini, orang tua pelaku belum mau di wawancara setelah adanya kabar mengenai anaknya yang menjadi pelaku pembunuhan dan ditangkap polisi pada Selasa siang lalu.

"Memang benar yang beredar di media sosial tersebut adalah warga Wunut. Saya juga tidak percaya jika Heru Prasetyo tega melakukan perbuatan sadis. Heru sehari-hari bekerja di Yogyakarta pada sebuah usaha katering dan dekorasi. Dalam satu atau dua bulan, dia bisa pulang sampai 4 kali." ujar Kepala Dusun Wunut.


Baca juga: 50+ Daftar Desa di Kebumen Terdampak Jalan Tol Cilacap-Jogja, Siap Konstruksi Kuartal 3 Tahun 2024

Baca juga: Link Video Viral SMK Bone Full 28 Detik No Cut No Sensor yang Meresahkan Warganet Indonesia

Baca juga: Puteri Rafasya: Artis Cilik Malaysia Lumpuh Karena Prank Tarik Kursi, Pelaku Belum Minta Maaf!

Menurut mereka, anaknya bahkan tidak berperilaku janggal, dan termasuk anak yang baik serta belum pernah melakukan kejahatan. Di mata masyarakat Heru Prasetya (HP) adalah warga yang baik, pendiam dan tidak memperlihatkan kelakuan yang menonjol serta belum pernah terlibat tindakan kriminal sebelumnya.

Kini pelaku telah berhasil di tangkap oleh Polda DIY dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut serta akan melaksanakan proses hukum selanjutnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU