Thursday 18th of April 2024

Link Video Viral SMK Bone Full 28 Detik No Cut No Sensor yang Meresahkan Warganet Indonesia

×

Link Video Viral SMK Bone Full 28 Detik No Cut No Sensor yang Meresahkan Warganet Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai pembahasan terkait informasi soal video viral SMK Bone 28 detik yang tengah menggegerkan warganet. Supaya tak ketingglan updatenya di bawah ini informasi selengkapnya, simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Seperti sebuah video viral yang beredar di sosial media khusunya Tiktok akhir – akhir ini mengenai sepasang kekasih yang sedang menggunakan seragam SMK berbuat tak senonoh.

Baca juga: Viral! Menang Lomba Nyanyi di Jepang Malah Dipajaki Oleh Indonesia: Bayar 4 Juta di Tahun Segitu!

Baca juga: Link Video Mesum SMA Bone Durasi Durasi Full No Sensor Viral Sosial Media, Pihak Sekolah Angkat Bicara

Baca juga: Video Asusila SMA Bone Viral Twitter Tiktok, Lapor Polisi! Korban Dapat Ancaman Berkali-kali

Belakangan diduga sepasang pelajar SMK di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berbuat tak senonoh. Mengatasinya Polisi kini turun tangan menyelidikinya.

"Masih kita lidik. Apakah SMK di Bone atau di mana," ungkap Kasat Reskrim Polres Bone AKP Boby Rachman, Kamis (16/3/2023).

Link Video Viral SMK Bone Full 28 Detik

Dalam video berdurasi 28 detik yang diduga direkam oleh pemeran pria menampakkan pemeran wanita mengenakan pakaian sekolah berwarna putih dan rok abu-abu, serta dasi yang bertuliskan "SMK Negeri 1".

Sumber:

UPDATE TERBARU