Friday 19th of April 2024

TIKI Perkenalkan Layanan Mail Room di Trade Expo Indonesia

×

TIKI Perkenalkan Layanan Mail Room di Trade Expo Indonesia

TIKI--

PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka dengan rekam jejak 52 tahun di Indonesia, memperkenalkan layanan Mail Room di pagelaran Trade Expo Indonesia yang akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 23 Oktober 2022 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Melalui layanan Mail Room, TIKI menawarkan solusi distribusi surat dan dokumen terpadu bagi sektor korporat untuk pengelolaan yang lebih baik dan terstruktur.

Pengelolaan dan pengantaran surat dan dokumen perusahaan lintas departemen, lintas lantai, bahkan lintas gedung dan cabang seringkali menjadi suatu kegiatan yang membuat stress. Potensi dokumen salah antar, tidak terkirim atau bahkan hilang dapat berakibat fatal bagi perusahaan.


“Layanan Mail Room TIKI ditujukan untuk memberikan alternatif bagi perusahaan agar dapat memperoleh kenyamanan dan keamanan lebih baik dalam penanganan distribusi surat dan dokumen perusahaan. Dengan rekam jejak TIKI yang mumpuni di jasa pengiriman, kami memiliki staf profesional dan terampil yang akan mengantarkan secara cepat, mendokumentasikan hingga menyediakan laporan atas surat dan dokumen yang masuk dan keluar sehingga perusahaan memiliki visibilitas yang lebih baik terhadap pengelolaan surat dan dokumennya. Pada akhirnya meningkatkan efisiensi dan produktivitas internal.” Jelas Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI

Bagi pelanggan korporat, TIKI juga memiliki fasilitas dan keuntungan lebih berupa fasilitas business inplant dimana TIKI akan mendedikasikan satu stafnya yang akan menangani kebutuhan pengiriman perusahaan mulai dari pemesanan (booking), pengurusan dokumen pengiriman yang dibutuhkan, pengemasan, hingga memantau status kiriman.

Seluruh kegiatan tersebut terdokumentasi di sistem TIKI yang dapat diintegrasikan dengan sistem perusahaan. “Kami ingin membuat kegiatan pengiriman, dan distribusi lebih mudah bagi pelanggan korporat kami. Kami juga memberikan fleksibilitas dalam hal pembayaran dengan tarif yang lebih kompetitif.” kata Yulina

Lebih lanjut Yulina menyampaikan, “Trade Expo Indonesia merupakan salah satu ajang bergengsi bagi para pelaku bisnis di Indonesia. TIKI akan terus mendukung pertumbuhan usaha para pelaku bisnis di Indonesia dengan menyediakan akses layanan yang lebih fleksibel dan terpadu disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman tiap perusahaan. Dengan layanan-layanan korporat TIKI, pelaku bisnis diharapkan dapat fokus pada bisnis utama mereka, dan menyerahkan pengelolaan dokumen dan barang kirimannya pada kami.”

Adapun pelaku usaha yang tertarik dengan layanan korporat TIKI termasuk layanan Mail Room dapat mengunjungi booth TIKI, Hall 8 – 085.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU