Tuesday 30th of April 2024

Kombinasi Warna Cat Rumah Hijau Tosca, Bisa Dipadukan Dengan Pastel Hingga Keramik Moroccan

×

Kombinasi Warna Cat Rumah Hijau Tosca, Bisa Dipadukan Dengan Pastel Hingga Keramik Moroccan

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut ini kami sajikan informasi untuk kamu yang ingin mendapatkan rekomendasi tentang kombinasi warna cat rumah hijau tosca. Apabila kamu suka warna tosca untuk dekorasi rumahmu, bisa simak pembahasan berikut.

Jika kamu menyukai warna hijau tosca muda dan ingin memadupadankannya dengan dekorasi rumah namun masih bingung bagaimana cara pengaplikasiannya, maka kamu datang ke artikel yang tepat.


Baca juga: Kenali Perbedaan Warna Putih Tulang dan Broken White, yang Lagi Mencari Personal Color Wajib Stay Tuned!

Baca juga: Contoh Gambar Pinggiran Kaligrafi Berwarna yang Aesthetic Lengkap Dengan Link Downloadnya

Baca juga: Kombinasi Cat Rumah Warna Cream Paling Keren dan Estetik, Cocok Untuk Eksterior dan Interior

Untuk kamu yang ingin inspirasi dekorasi rumah hijau tosca muda yang indah, coba gunakan beberapa informasi sebagai berikut ini untuk kamu tiru agar tampilanmu lebih fresh. Berikut adalah 8 ide warna dekorasi hijau tosca muda.

Kombinasi Perpaduan Warna Hijau Tosca Muda Dalam Hunian

Hijau tosca dengan putih

Salah satu cara memadukan warna yang tepat adalah dengan memadukan warna turunan dengan warna primer. Hijau tosca sebagai warna turunan dari hijau dan biru akan menampilkan kesan cantik jika dikombinasikan dengan warna putih.

Hijau tosca dengan warna pastel

Perpaduan warna hijau tosca dengan warna pastel cukup diminati karena kental dengan kesan feminim yang dewasa dan menenangkan. Agar warna kamar tidur nggak terlalu mencolok mata, seimbangkan dengan warna putih.

Pasangkan hijau tosca dengan warna yang kontras

Warna hijau tosca ternyata akan menampilkan keindahan yang luar biasa jika dipadu padankan dengan warna yang kontras seperti oranye, krem, cokelat, kuning dan warna lainnya seperti hijau.

Warna hijau tosca dengan cokelat

Paduan warna cokelat dengan aksen hijau tosca akan membuat ruangan terlihat semakin cantik.

Baca juga: Sinopsis Drama China Sleepless Night (2023), Takdir Dua Pasang Manusia yang Kesulitan Untuk Tidur

Baca juga: Dongeng Sasatoan (Fabel) Singkat Tentang Seekor Kuda Pemalas Dalam Bahasa Sunda, Pas Buat Penghantar Tidur Anak!

Baca juga: Nonton Succession Full Season 1, 2, 3, Segera Hadir The Final Season Musim 4!

Kombinasi hijau tosca dengan biru

Untuk warna hijau tosca bisa kamu kombinasikan dengan biru muda. Untuk furniturnya sendiri, kamu bisa menggunakan warna putih, krem, atau furnitur beraksen biru muda, seperti sofa dan meja di atas.

Hijau tosca dengan keramik Moroccan

Keramik bergaya Moroccan memiliki desainn yang ramai dan meriah sehingga memberikan warna yang bergama pada ruangan. Warnanya tak perlu sama-sama hijau tosca. Sebaiknya, pilihlah keramik yang berwarna netral, seperti hitam dan krem.

Padanan hijau tosca dengan warna pink

Warna hijau tosca dengan warna pink menghasilkan harmoni yang bagus sehingga membuat runagn tampak lebih nyaman untuk dihuni.

Bagaimana, menarik seklai bukan informasi mengenai inspirasi model rumah hijau tosca muda sederhana tapi indah yang tidak boleh kamu lewatkan. Semoga informasi di atas bermanfaat!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU