Tuesday 30th of April 2024

Kenali Perbedaan Warna Putih Tulang dan Broken White, yang Lagi Mencari Personal Color Wajib Stay Tuned!

×

Kenali Perbedaan Warna Putih Tulang dan Broken White, yang Lagi Mencari Personal Color Wajib Stay Tuned!

--

ASCOMAXX.com - Warna merupakan sebuah elemen yang seru untuk dieksplorasi. Apakah kamu tahu kalau ternyata warna putih memiliki banyak shades? Salah satu yang paling terkenal adalah warna putih tulang dan broken white?

Di era yang semakin canggih dan modern ini kita memiliki akes tak terbatas atas informasi dan segala jenis hal bisa kita pelajari dengan mudah. Kamu bisa mengetahui banyak informasi termasuk mengenai warna.


Cukup bertolak belakang dengan warna hitam warna putih kerap dikaitkan dengan rasa damai dan kesucian. Warna ini juga bisa memberikan kesan sehat atau steril. Warna putih juga sering digunakan untuk melambangkan sesuatu yang bersifat netral.

Baca juga: Contoh Gambar Pinggiran Kaligrafi Berwarna yang Aesthetic Lengkap Dengan Link Downloadnya

Baca juga: Tips Memilih Kombinasi Warna Cat Rumah Agar Tampilan Makin Fresh, Aesthetic, dan Nyaman

Baca juga: Kombinasi Cat Rumah Warna Cream Paling Keren dan Estetik, Cocok Untuk Eksterior dan Interior

Belakangan tengah tren penggunaan Personal color. Personal color sendiri mengacu pada warna-warna pribadi yang dinilai cocok dengan warna tubuh seseorang.

Mulanya konsep ini muncul dari ide brilian Johannes Itten, seorang seniman Swiss. Konsepnya terinspirasi dari empat musim. Penentuannya pun perlu melewati proses yang bisa dibilang nggak sederhana. Warna kulit, warna rambut, atau warna pupil mata mempengaruhi hasilnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU