Wednesday 1st of May 2024

Viral! Video Darja Tuschinski Asli Sampai Diusir Pacalang, Bule Jerman Tiba-Tiba Muncul Tanpa Busana di Pentas Tari Bali!

×

Viral! Video Darja Tuschinski Asli Sampai Diusir Pacalang, Bule Jerman Tiba-Tiba Muncul Tanpa Busana di Pentas Tari Bali!

--

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Player Hides His Past Chapter 16, Lee Hoyeol Harus Menghemat!

Baca juga: One Ok Rock Dikabarkan Akan Gelar Tur Asia Pada Musim Gugur, Berikut Daftar Lengkapnya!


Baca juga: Link Video TKA Morosi Konawe Viral Twitter Tiktok, Durasi 2 Menit 39 Detik Full No Sensor Jadi Incaran!

Salah satu akun yang membagikan full video link 1 menit 39 detik no sensor ini membagikan di komen salah satu akun menfess di Twitter bernama @tanyakanrl yang tentu saja menjadi buruan warganet yang ingin melihat video tersebut. salah satu netizen pun ikut turut serta mengomentari postingan yang di bagikan "Tiang nonton video fullnya...mengerikan dan memalukan," ujar akun @aryawedakarna.

Kemudian polisi dan Satpol PP Gianyar beserta oleh staf Ubud Bungalow I Wayan Darmawan membawa Tuschinski yaitu si Bule Jerman ke rumah sakit jiwa di Bangli. Menurut keterangan staf bungalo itu, Tuschinski masih dalam perawatan di RSJ Bangli dan kondisinya sudah membaik.

Nah itu dia artikel kali ini mengenai Link Video Viral Darja Tuschinski Asli No Sensor yang dapat kami sampaikan pada berita kali ini. Gunakanlah medsos dengan bijak ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU