Saturday 22nd of June 2024

Viral! Video Darja Tuschinski Asli Sampai Diusir Pacalang, Bule Jerman Tiba-Tiba Muncul Tanpa Busana di Pentas Tari Bali!

×

Viral! Video Darja Tuschinski Asli Sampai Diusir Pacalang, Bule Jerman Tiba-Tiba Muncul Tanpa Busana di Pentas Tari Bali!

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini berkaitan dengan hadirnya Video Darja Tuschinski Asli Sampai Diusir Pacalang. Dikutip video yang diupload dari halaman Twitter @/_wahego, terlihat sosok bule Jerman yang terlihat menerobos panggung pementasan tanpa mengenakan busana. Tentu saja hal ini menggemparkan warganet yang menonton video tersebut. Kejadian memalukan ini terjadi di Puri Saraswati Ubud, Kabupaten Gianyar, pada Senin malam (22/5) sekitar pukul 20.00 WITA. 

Menurut kabar yang beredar, Darja Tuschinski diketahui mengalami depresi usai kehabisan uang selama tinggal di Bali. Menurut saksi pekerja di Puri Saraswati   Darja Tuschinski  menerobos masuk ke Puri Saraswati, Ubud, tanpa membayar tiket diduga ia masuk agar bisa menikmati makanan gratis. Dikabarkan juga ia mengalami stress karena kehabisan uang selama tinggal di Bali.


Diketahui Bule tersebut check ini di Hotel Ubud Bungalow, di Jalan Raya Monkey Forest, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali pada Rabu (17/5) dan check out pada Senin (22/5), dan tinggal sendirian selama masa inapnya.Pertunjukan tersebut dihentikan sebentar dan wanita tersebut sudah diamankan oleh staf Puri Saraswati. 

Baca juga: Tempat Wisata Alam di Batujajar, Cocok Banget Buat Healing!

Baca juga: Kasus Mutilasi di Sungai Bengawan Solo dan Sukoharjo, Potongan Tubuh Sudah Lengkap

Baca juga: Link Video Viral Pendeta Sedang Exorcism Pada Siswi yang Kemasukan Roh Jahat, Merinding! Ternyata Tak Hanya di Film Horor Saja

Saat datang pertama kali, wanita tersebut datang mengenakan daster berwarna coklat, membuat keributan dan memaksa masuk. Tanpa di sadari bule tersebut melepas semua pakaiannya dan menyerbu panggung pertunjukan pentas seni tari di Bali. Kemudian polisi dan Satpol PP Gianyar beserta oleh staf Ubud Bungalow I Wayan Darmawan membawa Tuschinski yaitu si Bule Jerman ke rumah sakit jiwa di Bangli. Menurut keterangan staf bungalo itu, Tuschinski masih dalam perawatan di RSJ Bangli dan kondisinya sudah membaik.

Kejadian itu bermula saat wanita tersebut tiba di loket tiket dan terlibat keributan dengan petugas yang sedang menjaga tempat tersebut. Dia kemudian memaksa masuk ke lokasi pertunjukan, melepas pakaiannya, dan berjalan ke panggung. Dia mendorong pintu panggung hingga rusak.

Sumber:

UPDATE TERBARU