Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Serial India Imlie (2023) Tayangan Terbaru ANTV yang Sajikan Kisah Melodrama Bikin Banjir Air Mata

×

Sinopsis Serial India Imlie (2023) Tayangan Terbaru ANTV yang Sajikan Kisah Melodrama Bikin Banjir Air Mata

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi seputar sinopsis serial India Imlie (2023) tayangan terbaru ANTV yang disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Cek di sini pembahasan selengkapnya yang sduah kami siapkan buatmu.

Sebagai informasi, serial India memang sudah sejak lama jadi favorit. Imlie sendiri tayang sejak 13 Maret 2023 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 16.30 WIB.


Menonton merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah serial India.

Baca juga: Jadwal Rilis Serial Doogie Kamealoha, M.D. Season 2 (2023), Tayang 10 Episode Sekaligus di Disney+ Hotstar

Baca juga: Hypnosis App: Compliant Girls, Aplikasi Hipnotis Mirip Serial Anime, Bisakah Digunakan di Real Life?

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Unintentional Love Story (2023), Serial Roman dan BL Terbaru Tayang di iQiyi

Bagi kamu yang penasaran untuk bisa menonton serial India Imlie, ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google.

Sinopsis Serial India Imlie (2023)

Serial India Imlie mengangkat cerita mengenai dua orang yang tidak saling mengenal akan tetapiterpaksa harus menikah karena tradisi di desa.

Imlie adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh. Ia lahir dari seorang ibu yang tidak bersuami.

Sumber:

UPDATE TERBARU