Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Drama Korea Unintentional Love Story (2023), Serial Roman dan BL Terbaru Tayang di iQiyi

×

Sinopsis Drama Korea Unintentional Love Story (2023), Serial Roman dan BL Terbaru Tayang di iQiyi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea berjudul Unintentional Love Story (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Drama The Science of Falling in Love (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Akses Resmi di iQIYI

Baca juga: Link Nonton Drama Korea DMZ Daeseongdong (2023) Full Episode Sub Indo, Perang di Semenangjung Korea Pada Zona Demiliterisasi

Baca juga: Nonton Drama China New Vanity Fair (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ajaran Baru Ding Ke Mang

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea Unintentional Love Story (2023)

Drama Korea Unintentional Love Story (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, komedi, dan boys love (BL). Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 비의도적 연애담 dan Biuidojeog Yeonaedam.

Drama Korea ini memiliki total 10 episode yang mana tayang mulai tanggal 17 Maret 2023. Kisahnya sendiri merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya Phobe (피비).

Sumber:

UPDATE TERBARU