Monday 3rd of June 2024

Kronologi Pembunuhan Sadis Kades di Padarincang Serang Dengan Jarum Suntik, Karena Masalah Perselingkuhan

×

Kronologi Pembunuhan Sadis Kades di Padarincang Serang Dengan Jarum Suntik, Karena Masalah Perselingkuhan

Ilustrasi Pembunuhan--

Sayangnya setelah beberapa kali dirujuk ke RSUD Banten, korban tak bisa di selamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Sementara itu, sesuai dengan penuturan Camat Padarincang Agus Saepudin, ia pun membenarkan dugaan pembunuhan tersebut dilakukan dengan cara disuntik. Pelaku penyuntikan kata dia seorang mantri. “Kejadiannya tadi siang,” kata Agus. 

Baca juga: Desa Terdampak Proyek Jalan Tol Cilacap-Jogja di Kebumen, Ada Lebih dari 10 Kecamatan


Baca juga: Proyek Jalan Tol Lingkar Luar Solo Akan Digarap Tahun 2025 Mendatang, Begini Kata Gibran Rakabuming Raka

Baca juga: Video Viral Dian Siswadi, Kades Muda di Lombok Punya Rambut Orange Dengan Model Mohawk! Ternyata Pintar Baca Al Quran!

 

Dugaan pembunuhan ini dikabarkan bermula di karenakan adanya perselingkuhan. Namun desas desus tersebut, menurut para warga yang ada di lingkungan nya mereka mengaku tidak tahu-menahu. Hal itu di ungkap Ketua RT 013 RW 05 Kampung Curuggoong Masigit Bahrain. Ia bercerita, sosok Kades Salamunasir merupakan pemimpin yang baik dan ramah dengan warga. Namun kejadian ini tetap masih akan di selidiki oleh Polisi

Warga pun dikabarkan sangat kaget dengan kematian kades yang baru menjabat sekitar setahun. Alm. dikenal sebagai sosok yang ramah dan sering berkeliling kerumah-rumah warga. Korban meninggalkan seorang istri atas nama Ani, yang merupakan guru Sekolah Dasar (SD) Sukamanah, serta tiga orang anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU