Friday 10th of May 2024

Kronologi Pembunuhan Sadis Kades di Padarincang Serang Dengan Jarum Suntik, Karena Masalah Perselingkuhan

×

Kronologi Pembunuhan Sadis Kades di Padarincang Serang Dengan Jarum Suntik, Karena Masalah Perselingkuhan

Ilustrasi Pembunuhan--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel di kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang kronologi singkat pembunuhan sadis seorang kades di Padarincang Serang,Banten.

Kabar mengejutkan datang dari kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Seorang Kades bernama Salamunasir ditemukan meninggal dunia usai menjadi korban pembunuhan pada Minggu (12/3/2023).


Baca juga: Sebab Erupsi Gunung Merapi Hari Ini, Badan Penanggulangan Bencana Derah Ungkap Kronologinya

Baca juga: Profil Proyek Pembangunan Jalan Tol Cilacap-Jogja, Telan Biaya Investasi Sebesar Rp 38,47 Triliun

Baca juga: Viral! KH Rofiq Malik Meninggal Saat Mengisi Ceramah, Ingatkan Tentang Tempat Terbaik Menurut Allah SWT

Kronologi bermula pada pukul 12.00 WIB. Saat itu, pelaku berinisial SU mendatangi rumah korban yang berada di lokasi di Kampung Sukamanah, Desa Curuggoong. Menurut sang istri ketika sudah sampai di tempat, sang pelaku tidak bertemu korban terlebih dahulu karena sang korban baru pulang dan tiba di rumahnya sekitar pukul 12.30 WIB.

Ketika pelaku sudah bertemu korban, tak lama mereka terlibat cekcok. Saat sedang cekcok, tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebuah suntikan dan menyuntikkan barang tersebut ke punggung korban. Tak lama, korban kejang dan tak sadarkan diri. Korban pun langsung di larikan ke Puskesmas Padarincang untuk segera mendapat pertolongan.

Sumber:

UPDATE TERBARU