Monday 6th of May 2024

Profil dan Biodata Phuwaryne Keenan, Transgender Viral Asal Thailand yang Memiliki Darah Indonesia

×

Profil dan Biodata Phuwaryne Keenan, Transgender Viral Asal Thailand yang Memiliki Darah Indonesia

phuwaryne keenan--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dari Phuwaryne Keenan, Transgender yang ramai di bincangkan yang ternyata memiliki keturunan Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi terupdate!

Dilansir dari beberapa sumber yang ada, Phuwaryne Keenan merupakan seorang Transgender keturunan Indonesia yang awalnya terlahir perempuan dan kini mengubah dirinya menjadi laki-laki. Awalnya berita ini tersebar karena ia dibincangkan oleh netizen twitter.


Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap The Rafie, DJ Muda Berbakat Tanah Air yang Nikahi Selebgram Sexy

Baca juga: Profil dan Biodata Khansa Mariska Atau Aca, Influencer Cantik yang Diduga Pacar Gus Azmi

Baca juga: Profil dan Biodata Alwi Assegaf Pemeran Raden Kian Santang Season 1-3 Sekaligus Pendakwah Muda Blasteran Jepang

Salah satu cuitan dari netizen twitter dengan caption "Salah satu cwe yg bikin cwo merasa gagal :v" tulis akun @NurmaAprillia23

Pada sebuah wawancara, Zee mengungkapkan saat dirinya sedang manggung harus membungkus payudaranya terlebih dahulu. Hal tersebut ternyata membuat Zee susah saat bernyanyi. Di sisi lain dia juga enggan untuk melepas pembungkus payudara itu.

Hal yang paling menghebohkan ialah selain keturunan Indonesia ia merupakan seorang muslimah. Hal tersebut bisa dilihat dari postingan Instagram milik kakaknya yang bernama Lisa Lestari Keenan 2013 lalu yang tampak ia sedang berfoto dengan ibu kakak nya setelah melaksanakan sholat Ied di Medan.

Sumber:

UPDATE TERBARU