Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Alwi Assegaf Pemeran Raden Kian Santang Season 1-3 Sekaligus Pendakwah Muda Blasteran Jepang

×

Profil dan Biodata Alwi Assegaf Pemeran Raden Kian Santang Season 1-3 Sekaligus Pendakwah Muda Blasteran Jepang

--

ASCOMAXX.com – Alwi Assegaf sudah menjadi nama yang tak asing di industri hiburan tanah air. Mari simak informasi mengenai profil dan biodata Alwi Assegaf  yang membuat banyak fans penasaran ini. Langsung saja simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Nama Alwi Assegaf sendiri sudah sering wara-wiri di layar kaca dengan berbagai karya di usianya yang masih sangat muda. Diketahui cukup tertutup dengan kehidupan pribadi diluar karirnya, siapa sangka ternyata Alwi Assegaf memiliki garis keturunan yang sama dengan Nabi Muhammad SAW yang merupakan nabi besar umat Islam. Simak pembahasannya di bawah ini.


Baca juga: Profil dan Biodata Khansa Mariska Atau Aca, Influencer Cantik yang Diduga Pacar Gus Azmi

Baca juga: Profil dan Biodata Gus Azmi, Vokalis Grup Shawalat Idaman Para Ukhti yang Dikabarkan Dekat dengan Khansa Mariska

Baca juga: Profil Jalan Tol Demak-Tuban, Salah Satu Proyek Skema KPBU Solicited Tahun 2023

Alwi Assegaf merupakan seorang generasi keturan Nabi Muhammad yang ke-40. Mahdar Assegaf adalah ayah dari Alwi Assegaf yang berketurunan Arab, yakni berasal dari keturunan keluarga habib, Habib Sayyid Alwi Assegaf.

Ibu Alwi Assegaf, yaitu Mayumi Yoshida merupakan seorang wanita cantik yang merupakan seorang keturunan asli Jepang. Alwi Assegaf memiliki seorang kakak perempuan bernama Anisah Yoshida Assegaf merupakan anak sulung dari tiga bersaudara yang lahir pada 11 Januari 2001.

Di bawah ini adalah pembahasan profil dan biodata Alwi Assegaf lengkap dengan zodiak, hobi hingga akun Instagramnya yang sudah kamu nantikan. Jadi simak informasinya hingga usai, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU