Sunday 5th of May 2024

Profil dan Biodata Gus Azmi, Vokalis Grup Shawalat Idaman Para Ukhti yang Dikabarkan Dekat dengan Khansa Mariska

×

Profil dan Biodata Gus Azmi, Vokalis Grup Shawalat Idaman Para Ukhti yang Dikabarkan Dekat dengan Khansa Mariska

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Gus Azmi yang viral dikabarkan memiliki kekasih. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berita tentang hubungan kasih Gus Azmi menjadi viral di media sosial. Dilansir dari berbagai sumber, Khansa Mariska atau yang biasa disebut dengan Aca telah mengunggah foto yang cukup membuat kontroversi.


Baca juga: Viral! Gus Azmi dan Aca Dikabarkan Berpacaran, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Baca juga: Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 290 Bahasa Indonesia, Iruma Akan Ungkap Identitasnya di Pesta Iblis

Baca juga: Kronologi Siswa SD Banyuwangi Gantung Diri, Polisi: Korban Frustasi Karena Sering di Bully

Pada unggahan tersebut terlihat Gus Azmi sedang berada di antara Khansa Mariska, kedua orang tuanya, serta teman – teman sekolahnya.

Unggahan tersebut jelas membuat banyak pertanyaan dan spekulasi. Pasalnya sosok Gus Azmi adalah seorang lelaki tampan, alim, sholeh dan menjadi idaman para ukhti – ukhti.

Banyak warganet yang mengungkapkan rasa patah hatinya jika memang benar Gus Azmi dan Khansa Mariska bersama. Namun, tidak sedikit pula yang memberikan dukungan atas apa yang menjadi pilihan Gus Azmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU