Thursday 25th of July 2024

Kronologi Mahasiswi FKH Unair Ditemukan Tewas di Mobil, Diduga Bunuh Diri dengan Gas Helium

×

Kronologi Mahasiswi FKH Unair Ditemukan Tewas di Mobil, Diduga Bunuh Diri dengan Gas Helium

--

ASCOMAXX.com – Kabar duka datang dari Universitas Airlangga. Terbaru, seorang mahasiswi Kedokteran Unair berinisial CA, ditemukan tidak bernyawa pada hari Minggu, 5 November 2023.

CA ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di halaman apartemen di Desa Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.


Baca juga: Waduh! Shi Hao Dijodohkan dengan Wanita Lain, Link Nonton Donghua Perfect World Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Sinopsis Series Pay Later 2023, Gaet Amanda Manopo dan Siap Tayang di Vision+

Baca juga: Link Nonton Film Turki Oregon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hidup Tak Selalu Sesuai Rencana, Bercandain Aja!

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo menyebut jenazah Ca pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan yang tengah berkeliling apartemen.

“Ditemukan pagi sekitar pukul 05.30 WIB oleh petugas sekuriti yang sedang patrol, Dari temukan itu kemudian dilaporkan ke polisi," terang Kompol Tiksnarto.

Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut lantas mendatangi lokasi kejadian. Setibanya, petugas melihat sesuatu yang tak wajar dalam kematian perempuan muda tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU