Monday 6th of May 2024

Isi Surat Wasiat Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair Asal Kediri yang Ditemukan Tewas di Mobil

×

Isi Surat Wasiat Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair Asal Kediri yang Ditemukan Tewas di Mobil

--

ASCOMAXX.com – Mahasiswi Kedokteran Unair berinisial CA, ditemukan tidak bernyawa pada hari Minggu, 5 November 2023. CA ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di halaman apartemen di Desa Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo menyebut jenazah CA pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan yang tengah berkeliling apartemen.


Baca juga: Mengenal Sosok Caroline Angelica, Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Ditemukan Tewas di Mobil

Baca juga: Link Video Istri dan Selingkuhan Mesum di Rumah Saat Suami Kerja, Full Durasi No Sensor! Langsung Digrebek Warga

Baca juga: Permudah Administrasi Penduduk! Kabupaten Lampung Tengah Pecah Jadi 2 Wilayah, Ini Dia Daftar Kecamatannya

Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut lantas mendatangi lokasi kejadian. Setibanya, petugas melihat sesuatu yang tak wajar dalam kematian perempuan muda tersebut.

Pasalnya, ketika ditemukan, korban dalam kondisi wajah terbungkus kantong plastik dan terlakban di bagian leher. Tak hanya itu, di samping jasad korban juga ditemukan sebuah tabung gas helium.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya bekas luka atau penganiayaan di tubuh korban. Selain itu, barang-barang milik korban yang berada di mobil juga tak ada yang hilang.

Sumber:

UPDATE TERBARU