Sunday 14th of July 2024

Mengenal Sosok Caroline Angelica, Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Ditemukan Tewas di Mobil

×

Mengenal Sosok Caroline Angelica, Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Ditemukan Tewas di Mobil

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sosok CA, mahasiswi Unair yang tewas di dalam mobil. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seorang mahasiswi Kedokteran Unair berinisial CA asal Kediri, ditemukan tidak bernyawa pada hari Minggu, 5 November 2023. CA ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di halaman apartemen di Desa Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.


Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Mahasiswi FKH Unair Ditemukan Tewas di Mobil Tinggalkan 2 Surat Wasiat

Baca juga: Penutupan Jalan di Beberapa Titik! Haul Solo Undang Antusias Jamaah yang Luar Biasa, Cek Daftar Jalan yang Dialihkan

Baca juga: Geger! Modus Jihan Zulfa Firdaus Diduga Tipu Uang Arisan Bodong Hingga Miliaran Rupiah, Warganet: Image Polos Menutupi Semuanya

Melansir dari berbagai sumber mahasiswi tersebut bernama Caroline Angelica dan saat ini dia berusia 21 tahun. Caroline Angelica alias CA adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Unair (FKH Unair) asal Kediri.

Mendengar kabar tewasnya CA Prof Dr Murni Lamid drh MP buka suara. Dia mengaku kanget dan menangis tanpa henti begitu mendengar kabar kematian CA.

”Sekarang, CA ini sedang menjalani program pendidikan dokter hewan yaitu program koasistensi dan sekarang akan memasuki pada divisi,” tutur Murni Lamid (6/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU