Wednesday 22nd of May 2024

Viral! Gus Azmi dan Aca Dikabarkan Berpacaran, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

×

Viral! Gus Azmi dan Aca Dikabarkan Berpacaran, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Gus Azmi dan Aca yang dikabarkan berpacaran dan menjadi viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 290 Bahasa Indonesia, Iruma Akan Ungkap Identitasnya di Pesta Iblis

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Disaster-Class Hero Full Cahpter Bahasa Indonesia, 1 Dari 13 Hero Bintang yang Siap Beraksi

Baca juga: Kronologi Siswa SD Banyuwangi Gantung Diri, Polisi: Korban Frustasi Karena Sering di Bully

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita yang menggegerkan warganet adalah hubungan antara Gus Azmi dan Aca yang dikabarkan tengah berpacaran. Lantas bagaimanakah keasliannya?

Gus Azmi Pacaran?

Dilansir dari berbagai sumber, Khansa Mariska atau yang biasa disebut dengan Aca telah mengunggah foto yang cukup membuat kontroversi. Pada unggahan tersebut terlihat Gus Azmi sedang berada di antara Khansa Mariska, kedua orang tuanya, serta teman – teman sekolahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU