Saturday 4th of May 2024

Viral Pengamen Tusuk Ban Mobil di Medan Awalnya Karena Dimaki-Maki, Ini Tampangnya Kini Ditangkap Polisi

×

Viral Pengamen Tusuk Ban Mobil di Medan Awalnya Karena Dimaki-Maki, Ini Tampangnya Kini Ditangkap Polisi

--

ASCOMAXX.com - Video aksi seorang pengamen menusuk ban mobil yang sedang berhenti di lampu merah, yang kemudian menjadi viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Video tersebut memperlihatkan pengamen jalanan yang awalnya tampak seperti sedang bermain alat musik di samping mobil travel yang sedang berhenti di lampu merah. Pengamen tersebut mengenakan topi, kaus, dan celana pendek sambil membawa alat musiknya. Setelah menusuk ban mobil pengendara tersebut, pengamen tersebut meninggalkan lokasi.


Baca juga: 7 Potret Tampan Frederik Kiran Soekarno Seegers Cucu Bule Sang Proklamator dengan Kartika Sari Dewi

Baca juga: Profil dan Biodata Frederik Kiran Soekarno Seegers, Cucu Presiden Soekarno yang Pesonanya Curi Perhatian

Baca juga: Daftar Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta Tayang di SCTV, Ada Rangga Azof Hingga Anggika Bolsterli

Tindakan pengamen ini memicu reaksi marah dari pengendara mobil yang merasa terganggu oleh permintaan uang yang terus-menerus dari pengamen tersebut.

Video tersebut memuat narasi yang menyebut, "Pengamen menusuk ban mobil di persimpangan lampu merah Jalan Gatot Subroto, Medan. Ada orang yang mengamen dan meminta uang. Jika tidak diberi uang, dia dapat merusak mobil dengan alat musiknya atau bahkan yang lebih parah, seperti ban mobil Hiace yang menusuknya dengan benda tajam."

Sumber:

UPDATE TERBARU