Saturday 4th of May 2024

Lokasi Bengkel Terdekat di Medan Terbaik Rekomendasi Warganet

×

Lokasi Bengkel Terdekat di Medan Terbaik Rekomendasi Warganet

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami sampaikan informasi mengenai alamat dan lokasi bengkel di Medan yang terdekat dan murah berikut tarif dan jam buka-tutupnya khusus buat kamu. Yuk cek di sini, ya! 

Bengkel adalah tempat di mana kamu dapat memperbaiki, merawat, dan melakukan perawatan rutin pada kendaraan bermotor anda, seperti mobil atau sepeda motor. Bengkel mobil umumnya dilengkapi dengan peralatan dan teknisi yang terlatih untuk melakukan berbagai jenis perbaikan dan perawatan pada kendaraan.


Mengetahui bengkel mobil terdekat di lokasi saya ini bisa sangat membantu jika sewaktu-waktu kendaraan bermasalah atau mogok di kawasan yang tidak dikenal.

Baca juga: 15 Bengkel Mobil Terdekat di Kediri Lengkap dengan Alamat dan No. Telp, Ada yang Bisa Panggilan 24 Jam

Baca juga: Daftar Bengkel Mobil Terdekat Buka 24 Jam dari Lokasi Saya, Mobil Mogok Dadakan Bisa Langsung Kesini Panggilan

Baca juga: Rekomendasi Bengkel Mobil Terdekat Dari Lokasi Saya, Bisa Panggilan dan Harga Wajar

Mencari bengkel terdekat untuk memperbaiki kendaraan kamu adalah tugas yang melelahkan. Kamu perlu menelusuri seluruh daerah hingga menemukan bengkel yang tepat. Jangan khawatir, karena di sini kami akan memberikan informasi tentang cara menemukan bengkel mobil terbaik di dekat kamu.

Setelah kamu menemukan beberapa bengkel di sekitar kamu , kamu harus memeriksa reputasinya. Cari tahu apakah bengkel tersebut memiliki kualitas yang baik dan berapa lama mereka telah beroperasi.

Berikut beberapa rekomendasi bengkel umum terkenal yang ada di Kota Medan. Daftar bengkel mobil di bawah ini memiliki layanan yang cukup beragam dari yang sekadar ganti oli, tune up, overhaul dan service dinamo sampai yang cukup berpengalaman untuk menggarap berbagai jenis merk mobil. 

Rekomendasi Bengkel Mobil Umum di Medan

Bengkel Mobil Timor Jaya

  • Alamat : Jalan Gunung Krakatau No. 44 A, Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara
  • Nomor telepon : 0822 7799 8822
  • Jam buka : Setiap hari mulai Pukul 09.00 – Pukul 17.00 WIB

Layanan yang ditawarkan di Bengkel Mobil Timor Jaya di antaranya ada service aki dan dinamo, ganti oli, dan service mobil lainnya dengan harga yang cukup ramah kantong alias murah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU