Sunday 19th of May 2024

Bocoran Komik Marry My Husband Chapter 51, Pak Lee Makan Malam Dengan Joo Ran

×

Bocoran Komik Marry My Husband Chapter 51, Pak Lee Makan Malam Dengan Joo Ran

--

Manhwa Marry My Husband menceritakan seorang wanita yang terkapar di rumah sakit karena penyakit kankernya. Wanita tersebut bernama Kang Ji Won.

Menyadari hidupnya tidak akan lama lagi, Ji Won pun nekat untuk pulang ke rumah untuk bertemu dengan suaminya yang bernama Park Min Hwan.


Namun bukannya disambut dengan pelukan hangat, Ji Won mendapati suaminya sedang main gila dengan sahabatnya sendiri bernama Soo Min.

Mereka pun akhirnya berbincang mengenai pengalamannya kembali ke masa lalu. Ia bahkan merasa khawatir jika kembalinya ke masa lalu untuk menghindari kematian malah berimbas ke Ji Hyuk.

Namun, Ji Hyuk justru akan senantiasa melindunginya dari beragam takdir buruk Ji Won. Mereka bahkan yakin jika ditakdirkan bersama sehingga harus kembali ke masa lalu.

Baca juga: Nonton Reality Show The Skip Dating (2022) Episode 2 Sub Indo, Yu Jae Sok Jadi Dewa Cinta

Baca juga: Link Nonton The Skip Dating (2022) Full Episode Sub Indo, Cari Jodoh Dengan Blind Date Seharian Penuh

Baca juga: Sinopsis Acara The Skip Dating (2022) Variety Show Kencan Buta Terbaru Korea Selatan yang Seru

Bocoran Komik Marry My Husband Chapter 51

Jun Seok berada di satu kereta bersama Manajer Yang dan sepertinya mereka merasa ada sesuatu. Namun, saat menuju rumahnya Manajer Yang harus bertemu pacarnya yang sangat menyebalkan dan membautnya ketakutan.

Pada chapter kali ini sang ayah menculik Yeon Ji diam-diam karena merindukannya. Di sisi lain sang ibu yang tak terima membawa hak ini kepada kepolisian beruntung datang pak Lee yang menuntaskan masalah hukum ini. Mereka lalu makan malam berdua setelah kejadian ini.

Komik satu ini bisa kamu ikuti jadwal rilisnya secara legal di Webtoon. Bagi kamu yang sudah penasaran untuk bisa update cepat, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini.

KLIK DI SINI

Itulah pembahasan terkait bocoran spoiler dan link baca Manhwa Marry My Husband chapter 51 Bahasa Indonesia yang sangat digemari. Nah, jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU