Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Acara The Skip Dating (2022) Variety Show Kencan Buta Terbaru Korea Selatan yang Seru

×

Sinopsis Acara The Skip Dating (2022) Variety Show Kencan Buta Terbaru Korea Selatan yang Seru

--

ASCOMAXX.com – Dalam artikel kali ini kami akan sajikan sinopsis acara variety show terbaru Korea Selatan yang berjudul The Skip Dating full episode yang tentunya seru dan unik. Yuk baca selengkapnya di sini.

The Skip Dating (2022) ini disutradarai oleh Jung Chul Min tentunya membuat para penggemar Running Man dan Sixth Sense penasaran apakah sepopuler karyanya yang lain. Terlebih, dalam penayangannya acara ini dipandu oleh Yoo Jae Suk dan akan dihadirkan dengan 12 episode saja.


The Skip Dating akan menampilkan keseharian para peserta yang telah melakukan kencan buta. Jikalau mereka merasa tak cocok mereka bisa skip dan mencari pasangan lainnya. Menarik, bukan? 

Baca juga: Baca Manhwa Wicked No More Chapter 42 Bahasa Indonesia, Eliot Bantu Liliana Bersihkan Namanya

Baca juga: Nonton Show Me the Money Season 11 (2022) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jumat 16 Desember

Baca juga: Link Nontong Dating Show Shuffle Island Season 3 (2022) Episode 4 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

The Skip Dating menjadi salah satu variety show Korea Selatan terbaru yang hadir di tanggal 10 Desember 2022 kemarin. Dalam penayangannya, acara di setiap episodenya akan mengungkap genre romance dating.

Acara ini akan dipandu oleh Yoo Jae Suk, salah seorang selebriti dengan sebutan “National MC” karena begitu dicintai dan dihormati oleh banyak orang.

Penasaran dengan The Skip Dating? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsisnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU