Tuesday 30th of April 2024

Nonton Reality Show The Skip Dating (2022) Episode 2 Sub Indo, Yu Jae Sok Jadi Dewa Cinta

×

Nonton Reality Show The Skip Dating (2022) Episode 2 Sub Indo, Yu Jae Sok Jadi Dewa Cinta

--

ASCOMAXX.com – Kali ini langsung saja kita simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini terkait link nonton acara dating The Skip Dating (2022) Episode 2 Sub Indo, agar kamu bisa update cepat.

The Skip Dating menjadi salah satu variety show Korea Selatan terbaru yang hadir di tanggal 10 Desember 2022 kemarin. Dalam penayangannya, acara di setiap episodenya akan mengungkap genre romance dating.


Variety Show yang disutradarai oleh Jung Chul Min tentunya membuat para penggemar Running Man dan Sixth Sense penasaran apakah sepopuler karyanya yang lain. Terlebih, dalam penayangannya acara ini dipandu oleh Yoo Jae Suk dan akan dihadirkan dengan 12 episode saja.

Baca juga: Nonton Variety Show PINK LIE (2022) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini 14 Desember 2022: Hanui Menangis!

Baca juga: Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Acara Pencarian Jodoh Korea Selatan

Baca juga: Nonton Show Me the Money Season 11 (2022) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jumat 16 Desember

Konsepnya menampilkan empat wanita dan empat pria akan pergi kencan buta. Berbeda dengan konsep populer reality show kencan baru-baru ini di mana para lajang menemukan cinta dengan hidup bersama di bawah satu atap, acara tersebut akan berpusat pada kencan buta yang terjadi dalam satu hari.

Para peserta akan pergi kencan satu lawan satu, tetapi jika mereka tidak merasakan chemistry apa pun, mereka dapat menekan tombol lewati dan melanjutkan ke kencan berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU