Tuesday 16th of April 2024

Nonton Variety Show PINK LIE (2022) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini 14 Desember 2022: Hanui Menangis!

×

Nonton Variety Show PINK LIE (2022) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini 14 Desember 2022: Hanui Menangis!

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan mengenai link nonton reality show Korea PINK LIE episode 12 sub Indo yang dapat kalian akses melalui tautan di bawah yang ada di akhir artikel. Tapi sebelum itu, mari simak sampai informasi selengkapnya di bawah ini, ya

Variety Show PINK LIE adalah sebuah acara dating show dari Korea Selatan. Dalam acara ini akan menggandeng Kim Heechul ‘Super Junior’, Lee Sun-bin, Song Won-seok, dan Ralral sebagai pemandu acaranya.


Variety Show PINK LIE ini terbilang cukup berbeda dengan dating show yang lainnya. Hal ini dikarenakan acara ini akan mengumpulkan kontestan yang memiliki kebohongan dari diri mereka masing – masing. Setelah itu baru para kontestan akan berkenalan dengan kontestan lain.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Revenge of Others (2022) Berikut Daftar Pemeran, Fakta Menarik, dan Link Nontonnya Sub indo

Baca juga: Nonton Revenge of Others (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Perjalanan Atlet Tembak Ungkap Pembunuh Sang Kakak di SMA Yeong Tan

Baca juga: Link Nonton Drakor Revenge of Others (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Terungkap Jaebum adalah Pembunuh Park Wonseok?

Mengumpulkan kontestan yang memiliki kebohongan dari diri mereka masing – masing. Setelah itu baru para kontestan akan berkenalan dengan kontestan lain.

Di sini para kontestan yang sudah saling mengenal akan dibuat untuk menyelesaikan sebuah misi bersama dan tidak boleh memberi tahu ke calon pasangan mereka tentang kebohongan masing – masing yang mereka simpan.

Bocoran Acara Variety Show PINK LIE Episode 12

Pada episode sebelumnya terlihat para kontestan diberi tugas berbeda untuk tampil satu sama lain. Taeyang dan Daon diberi tugas menunggang kuda, sedangkan Chansol dan Dahae terlihat bersepeda bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU