Wednesday 1st of May 2024

Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Episode 1-2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Hari Pertama Jadi Asisten!

×

Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Episode 1-2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Hari Pertama Jadi Asisten!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand Faceless Love (2023) episode 1-2 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Penat beraktivitas? Menonton drama bisa menjadi salah satu caramu untuk menghibur diri. Kamu juga bisa menyaksikan drama dengan mudah di berbagai platform online saat ini.


Baca juga: Waduh! Shi Hao Dijodohkan dengan Wanita Lain, Link Nonton Donghua Perfect World Episode 136 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Nonton Film Turki Oregon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hidup Tak Selalu Sesuai Rencana, Bercandain Aja!

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Han Yi Joo Makin Manis

Drama sendiri tak hanya berasal dari Indonesia saja, lho! Kamu bisa mengakses berbagai drama termasuk dari Thailand dengan subtitle Indonesia. Tak hanya itu, tersedia berbagai jenis genre yang bisa kamu nikmati mulai dari romantis, aksi, horor, dan lainnya.

Drama Thailand pun sudah cukup terkenal di Indonesia. Terdapat ciri khas tersendiri baik dari segi cerita, pemilihan karakter, hingga lokasinya. Tentunya banyak penggemar yang tertarik pula dengan pemerannya yang rupawan.

Alur Drama Thailand Faceless Love (2023)

Drama Thailand Faceless Love (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis dan komedi. Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibulthamdengan judul asli รักไม่รู้หน้า.

Sumber:

UPDATE TERBARU