Tuesday 30th of April 2024

Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Acara Pencarian Jodoh Korea Selatan

×

Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Acara Pencarian Jodoh Korea Selatan

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan mengenai link nonton reality show Eden Descendants of Instinct season 2 full episode sub Indo yang seru. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini biar tidak ketinggalan informasinya.

Rumah EDEN ini merupakan salah satu tempat yang sempurna untuk jatuh cinta. Dimana dalam acara ini terdapat beberapa aturan yan harus dipatuhi oleh para peserta atau kontestan. Diketahui bahwa dalam acara ini akan dikumpulkan didalam satu rumah dengan 3 laki – laki dan 3 perempuan.


Diketahui bahwa dalam acara ini akan memunculkan cara untuk hati dapat bergerak entah itu tertarik oleh beberapa ketertarikan. Lantas apakah para wanita dan pria yang ada di dalam rumah Eden ini dapat menemukan jodoh mereka disini?

Host Eden Descendants of Instinct Season 2:

1. Lee Hongki
2. Yoon Bo Mi
3. Simeez

Baca juga: Sinopsis Academy’s Undercover Professor, Ludger Berusaha Ciptakan Ramuan Sihir Terkuat

Baca juga: Link Baca Komik Academy’s Undercover Professor Full Chapter Bahasa Indonesia, Eksperimen Rahasia Ilmuwan di Akademi

Baca juga: Nonton Cross The Line (2022) Full Movie HD, Kisahkan Human Trafficking dan Cara Bertahan Hidup Sebagai TKI

Di sini terdapat beberapa aturan yan harus dipatuhi oleh para peserta atau kontestan. Diketahui bahwa dalam acara ini akan dikumpulkan didalam satu rumah dengan 3 laki – laki dan 3 perempuan.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan kisahnya yang seru, yuk temukan jawabannya dalam  penampilan Hong Gi Lee, Bomi Yoon, Shimizu di tayangan reality show terbaru ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU