Saturday 27th of April 2024

Baru Rilis! Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 Sub Indo, Susahnya Melupakan Pesona Wela

×

Baru Rilis! Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 Sub Indo, Susahnya Melupakan Pesona Wela

--

ASCOMAXX.com – Makin gemas dengan romansanya! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand Lucky My Love (2023) episode 2 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Penat beraktivitas? Menonton drama bisa menjadi salah satu caramu untuk menghibur diri. Kamu juga bisa menyaksikan drama dengan mudah di berbagai platform online saat ini.


Baca juga: Semua Baik-baik Saja? Nonton Drama Only for Love (2023) Episode 7-8 Sub Indo GRATIS, Tayang Hari Ini 4 November 2023

Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Thailand Last Twilight (2023) di GMM 25, Cinta Ada Karena Terbiasa

Baca juga: Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Keberuntungan Bertubi-Tubi Untuk Mok Ha

Drama sendiri tak hanya berasal dari Indonesia saja, lho! Kamu bisa mengakses berbagai drama termasuk dari Thailand dengan subtitle Indonesia. Tak hanya itu, tersedia berbagai jenis genre yang bisa kamu nikmati mulai dari romantis, aksi, horor, dan lainnya.

Drama Thailand pun sudah cukup terkenal di Indonesia. Terdapat ciri khas tersendiri baik dari segi cerita, pemilihan karakter, hingga lokasinya. Tentunya banyak penggemar yang tertarik pula dengan pemerannya yang rupawan.

Alur Drama Thailand Lucky My Love (2023)

Lucky My Love (รักนี้มากับดวง) adalah serial gl komedi romantis Thailand tahun 2023 yang dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 di Thailand. Serial ini dibuat dengan enam bagian dan durasi tayang 25-26 menit. 

Sumber:

UPDATE TERBARU