Wednesday 1st of May 2024

Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Melakukan Pertunangan Demi Ubah Nasib

×

Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Melakukan Pertunangan Demi Ubah Nasib

--

ASCOMAXX.com – Webtoon memang tak henti hentinya mengeluarkan judul baru yang mana bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Nah webtoon sendiri memang menjadi kiblat sendiri bagi para pecinta komik untuk membaca kisah seru dari cerita yang di suguhkan.

Nah kini telah hadir sebuah komik reinkarnasi terbaru berjudul They Wish to Take Away My Child yang sudah ada di webtoon bahasa indonesia yang seru banget jika kamu baca di waktu senggang.


Kali ini akan kami berikan info mengenai Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami sertakan link bacanya disini.

Baca juga: Cek Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 85 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

Baca juga: Update! Baca Manhwa Yiseob's Relationship (Lee Seob’s love) Chapter 21 Bahasa Indonesia, Spoiler : Yiseob yang Perhatian Malah Salting Sendiri

Baca juga: Matthias Mulai Coba Deketin Layla! Selanjutnya di Link Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 12 Bahasa Indonesia

Webtoon, juga salah satu situs berbasis aplikasi yang menjadi tempat berkumpulnya para kreator komik atau komikus. Di Indonesia sendiri, semakin hari pembaca di Webtoon juga terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya komikus yang turut serta memamerkan hasil karyanya di sana.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Iris Rocca, putri seorang peneliti studi budaya terkenal, menjadi yatim piatu karena kecelakaan yang tak terduga. Dia terpilih sebagai menantu Theo Morphe dan dibesarkan di keluarga Duke Morphe.

Setelah 15 tahun berlalu, beberapa bulan sebelum pernikahannya, Iris menggunakan cermin ajaib yang merupakan satu-satunya barang peninggalan ibunya untuk memeriksa masa depannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU