Saturday 27th of April 2024

Bocoran Baca Webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Misi di Restoran Baekjong

×

Bocoran Baca Webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Misi di Restoran Baekjong

--

ASCOMAXX.com - Nona Minah masih belum ketemu! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) chapter 9 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Komik Ayam Goreng (Chicken Nugget) merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema kerajaan yang seru banget.  Komik adaptasi dari naver korea ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.


Komik Ayam Goreng (Chicken Nugget)bisa kamu jadikan dan masukkan ke dalam list bacaanmu. Manhwa ini memiiki jalan cerita yang menarik yang bisa kamu baca di kala senggang dan di waktu liburan kamu. Manhwa ini bakalan ada chapter terbarunya.

Baca juga: Pencarian Nona Minah Dimulai! Baca Webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) Chapter 8 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Komik Ayam Goreng (Chicken Nugget) dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Putri Kesayangan Berubah Jadi Chicken Nugget!

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) Full Chapter Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis Komik Ayam Goreng (Chicken Nugget)

Karena iseng bermain-main dengan sebuah mesin misterus... Minah, sang wanita cantik, tiba-tiba berubah menjadi sepotong ayam goreng?! Kisah absurd tentang seorang ayah dan pegawai magang yang berusaha mengembalikan anaknya menjadi manusia, dimulai!!

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 143 Bahasa Indonesia, Shi Hao Terpana Melihat Tubuh Qing Yi!

Sumber:

UPDATE TERBARU