Monday 6th of May 2024

Bocoran Komik Marry My Husband Chapter 51, Pak Lee Makan Malam Dengan Joo Ran

×

Bocoran Komik Marry My Husband Chapter 51, Pak Lee Makan Malam Dengan Joo Ran

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah bocoran spoiler dan link baca Manhwa Marry My Husband chapter 51 Bahasa Indonesia. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Komik asli Korea yang berjudul Marry My Husband menjadi salah satu serial Webtoon yang populer dan diterbitkan di Indonesia. Diketahui bahwa komik Marry My Husband telah menempuh kisah-kisah populer yang menarik dengan mengangkat genre fantasi romantis. Dalam perilisannya, kamu dapat dengan mudah membaca manhwa ini versi bahasa Indonesia di Webtoon.


Marry My Husband sudah banyak diikuti penggemarnya hingga mencapai 28,1 Juta pembaca, manhwa Marry My Husband memiliki rating yang tinggi dan dapat diikuti di setiap hari Minggu di situs baca komik online Webtoon.

Baca juga: Sinopsis Komik China The Last Cultivator, Pertarungan Kultivator dan Dewa U

Baca juga: Baca Manhua The Last Cultivator Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Dunia Berubah Jadi Tempat Merajarelanya Ilmu Sihir

Baca juga: Link Baca The Last Cultivator Chapter 5 Bahasa Indonesia, Bangkitnya Xuan Yuan Kembali di Dunia Modern

Manhwa Marry My Husband adalah webtoon romansa baru yang diangkat dari novel Sung So-jak. Komik ini diedit oleh LICO (Life is COMic). Manhwa RAW dapat ditemukan di situs web Naver berbahasa Korea.

Secara garis besar webtoon ini menceritakan kisah Jiwon yang mengetahui bahwa suami dan sahabatnya berselingkuh. Ada pertarungan besar di mana Jiwon meninggal. Sebuah keajaiban terjadi dan Jiwon melakukan perjalanan kembali sepuluh tahun, kali ini bersumpah untuk membalas penderitaannya dengan menikahkan sahabatnya dengan suaminya.Sama seperti versi Indonesia. Asal usul nama tersebut berasal dari Jiwon yang berusaha menikahkan Minhwan dengan Sumin.

Sumber:

UPDATE TERBARU