Thursday 2nd of May 2024

Fakta Mengejutkan Tragedi Paiton Tahun 2003 Sudah 20 Tahun Berlalu, Hingga Kini Masih Menyisakan Misteri

×

Fakta Mengejutkan Tragedi Paiton Tahun 2003 Sudah 20 Tahun Berlalu, Hingga Kini Masih Menyisakan Misteri

--

ASCOMAXX.com - Kali ini sebuah bahasan tengah viral di sosial media TikTok yaitu Tragedi Paiton. Kira-kira bagaimanakah kejadiannya? Kejadian yang sudah 20 tahun berlalu ini sempat bikin warganet bertanya-tanya. Kali ini kami akan membahasnya untukmu.

Dengan perkembangan teknologi kini untuk mengetahui hal-hal viral ini sangat mudah. Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai topik ini melalui media sosial.

Tragedi Paiton 2003 sendiri merupakan sebuah kecelakaan yang terjadi pada moda transportasi bus tersebut berisikan 51 orang siswa dan siswi SMK Yapemda 1 Sleman, Yogyakarta, bersama dengan dua guru dan satu pemandu wisata yang hendak pulang ke Sleman setelah karyawisata di Bali.


Baca juga: Daftar Harga Dessert Box Bittersweet By Najla Jakarta Tahun 2023, Jajanan Viral TikTok yang Selalu Sold Out

Baca juga: Nonton Survival Show Korea Peak Time (2023) Episode 2 Sub Indo yang Viral di TikTok, Sarana Debut Kedua Buat Grup yang Kurang Populer

Baca juga: Video Sopir Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Brio Viral TikTok Hingga Twitter, Pelaku Dikabarkan Buronan Ukraina

Rombongan yang gembira karena sudah refreshing ini mengendarai tiga bus AO Transport yang melaju beriringian tak lama usai azan Isya berkumandang, Rabu malam, 8 Oktober 2003 silam. 

Belakangan kejadian ini tengah viral di TikTok lantaran buat kamu yang study tour ke Bali mungkin mengalami masa dimana semua siswa diminta diam ketika melewati rute ini. Begini faktanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU