Friday 19th of April 2024

Video Sopir Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Brio Viral TikTok Hingga Twitter, Pelaku Dikabarkan Buronan Ukraina

×

Video Sopir Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Brio Viral TikTok Hingga Twitter, Pelaku Dikabarkan Buronan Ukraina

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video viral sopir Fotuner ngamuk yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Nonton Film Horor Re/Member Sub Indo Full Movie HD, Terjebak di Sekolah Demi Menguak Kasus Pembunuhan

Baca juga: Link Nonton Drama Revolutionary Sisters (2021) Full Episode 1-50 Sub Indo yang Viral di TikTok Karena Kasus Gitasav Childfree

Baca juga: Judul Lain Komik Ticket Hero Lengkap Link Baca dan Sinopsisnya, Pembalasan Dendam Kasus Bullying

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral sopir Fotuner ngamuk. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video sopir Fotuner ngamuk Viral TikTok dan Twitter

Dilansir dari berbagai sumber, pada video viral tersebut terekam mobil yang dirusak berwarna kuning. Terlihat mobil Fortuner hitam menghadang mobil warna kuning itu.

Pengemudi Fortuner turun dari mobilnya dan mulai melakukan perusakan terhadap mobil warna kuning. Sopir mobil Fortuner tersebut terlihat mengenakan setelah atas warna hitam dan bawah putih.

Sumber:

UPDATE TERBARU