Friday 3rd of May 2024

Video Sopir Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Brio Viral TikTok Hingga Twitter, Pelaku Dikabarkan Buronan Ukraina

×

Video Sopir Fortuner Ngamuk dan Rusak Mobil Brio Viral TikTok Hingga Twitter, Pelaku Dikabarkan Buronan Ukraina

--

Dia terlihat menggedor kaca samping mobil warna kuning dan menendang-nendang mobil itu. Pria tersebut juga membabi buta melakukan perusakan mobil bagian depan. Dia lalu menuju mobilnya dan mengambil sesuatu.

Baca juga: Daftar Pemain Series Katarsis (2023), Pevita Pearce Hingga Slamet Rahardjo Punya Karakter Jahat!


Baca juga: Sejoli Berbuat Mesum di Ruang Ganti Mall Malaysia Terekam CCTV, Tuai Aksi Protes Netizen: Untuk Apa Dipasang di Fitting Room?

Baca juga: Begini Nasib Tenaga Honorer Setelah Dilakukan Penghapusan Non ASN, Langsung Diangkat Jadi PNS?

Sopir Fortuner itu lantas memukulkan alat yang tampak semacam tongkat ke bagian depan mobil warna kuning. Terdengar jelas adanya kerusakan akibat pukulan tersebut.

Seakan belum puas setelah melakukan perusakan, pengendara Fortuner itu memundurkan mobilnya dan menabrak mobil warna kuning tersebut. Selanjutnya, barulah mobil Fortuner itu pergi.

Dari tangkap layar video, mobil Fortuner yang melakukan perusakan itu bernomor polisi B 2276 SJD. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar terbaru disebutkan jika Giorgio Ramadhan atau GR (24), sopir Fortuner arogan yang mengamuk di Jalan Senopati, Jakarta Selatan resmi ditahan polisi.

Dia juga disebut sebagai mahasiswa di luar negeri dan bahkan ada yang bilang sebagai penyusup ke kawasan Ukraina di saat perang dengan Rusia berkecamuk. Namun, masih belum ada informasi resmi tentang berita ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU