Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Drama Revolutionary Sisters (2021) Full Episode 1-50 Sub Indo yang Viral di TikTok Karena Kasus Gitasav Childfree

×

Link Nonton Drama Revolutionary Sisters (2021) Full Episode 1-50 Sub Indo yang Viral di TikTok Karena Kasus Gitasav Childfree

--

ASCOMAXX.com –  Dalam kesempatan kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu mengenai pembahasan link nonton drama Korea Revolutionary Sisters (2021) full episode 1-50 Sub Indo. Di sini kami akan membahas sinopsis, daftar pemeran, dan link nontonnya.

Akhir-akhir ini, nama Gitasav sedang ramai jadi pembahasan warganet baik di TikTok, Instagram maupun Twitter. Hal ini bermula lantaran komentarnya mengenai child free yang memicu reaksi banyak pihak. Warganet TikTok menyarankan Gitasav yang childfree untuk menonton Revolutionary Sister.


Revolutionary Sisters sendiri adalah sebuah melodrama KBS yang bernuansa thriller dan selalu membuat penonton penasaran di setiap episodenya. Drama ini dikenal dengan banyak judul lain diantaranya Pleasant Others, Pleasant People’s House, Someone Else’s Happy House, A Happy Other’s House, Ok Gwang Sisters, Okay Light Sisters, Ok Kwang Sisters.

Baca juga: Sinopsis Drama Anata ni Kikasetai Uta ga Arunda (2022), Kisah Flashback Masa Depan Suram!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Anata ni Kikasetai Uta ga Arunda (2022) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di Jaringan Hulu!

Baca juga: Daftar Pemain Drama Anata ni Kikasetai Uta ga Arunda (2022), Ry? Narita dan Sairi Ito Tampil di Sini!

Secara garis besar drama Revolutionary Sisters mengisahkan cerita keluarga Yoon Joo Sang yang memiliki tiga orang putri ketika dalam proses pengajuan cerai, sang ibu direnggut nyawanya sehingga masih dicari siapa pelakunya.

Semua anggota keluarga dekatnya pun menjadi tersangka potensial. Yang pertama tenti Lee Cheol Soo yang adalah ayah dari tiga putri yan dikenal sangat tegas dalam hal aturan dan prinsip. Dia tidak akur dengan anak perempuannya yang sudah dewasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU