Friday 3rd of May 2024

Judul Lain Komik Ticket Hero Lengkap Link Baca dan Sinopsisnya, Pembalasan Dendam Kasus Bullying

×

Judul Lain Komik Ticket Hero Lengkap Link Baca dan Sinopsisnya, Pembalasan Dendam Kasus Bullying

--

ASCOMAXX.com - Komik Ticket Hero merupakan komik populer yang banyak dicari oleh masyarakat. Di bawah ini kami berikan informasi mengenai judul lain dan link baca manhwa Ticket Hero Bahasa Indonesia. Buatmu yang sudah tak sabar mengetahuinya, yuk simak elengkapnya di bawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Baca juga: Link Nonton Drama The Wife (2022) Full Episode 1-20 Sub Indo, Perselingkuhan Dibalik Rumah Tangga yang Kelihatan Sempurna

Baca juga: Baca Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? Full Chapter Bahasa Indonesia, Deborah Samor Seorang Putri Penguasa Benua yang Dikenal Jahat

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 33 Skandal Perselingkuhan Cesare Dengan Isabella

Judul Lain Komik Ticket Hero

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Ticket Hero ini memiliki judul lain,  사신소년 dibaca sasinsonyeon yang artinya Reaper Boy. Rasanya terjemahan asli memang kurang cocok digunakan untuk versi Line Webtoon Indonesia. Ticket Hero lebih tepat karena tidak memberikan kesan terlalu dark.

Sumber:

UPDATE TERBARU