Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? Full Chapter Bahasa Indonesia, Deborah Samor Seorang Putri Penguasa Benua yang Dikenal Jahat

×

Baca Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? Full Chapter Bahasa Indonesia, Deborah Samor Seorang Putri Penguasa Benua yang Dikenal Jahat

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? memiliki kisah yang menarik untuk diikuti. Menceritakan seorang putri penguasa benua yang dikenal seperti penyihir dan jahat. Jika kalian penasaran dengan ceritanya, ikuti ulasan selengkapnya berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? kini sedang banyak diburu penggemar. Komik ini menyajikan kisah yang unik untuk dibaca. Jika kalian termasuk penggemar komik, bacaan satu ini wajib jadi rekomendasi kalian.

Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? pertama kali dirilis padatahun 2020. Komik ini memiliki judul asli Being a Wicked Woman Is Much Better, Ser Uma Vilã Não É Muito Melhor?, What's Wrong With Being the Villainess?, 因为是恶女所以很舒服, 当恶女很舒服很好啊?, dan 악녀라서 편하고 좋은데요?.

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 33 Skandal Perselingkuhan Cesare Dengan Isabella

Baca juga: Nonton Film Horor Viking Wolf (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Teror Mitos Menjadi Kenyataan

Baca juga: Sinopsis Film Viking Wolf (2023), Film Horor dan Thriller Norwegia yang Jadi Trending di Netflix

Sinopsis Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better?

Manhwa ini menceritakan tentang putri penguasa terkuat di benua, Duke Syemour, bernama Deborah Seymour. Dia seperti seorang penjahat yang dikenal dan dibenci karena tindakan jahatnya dalam novel yang tidak populer. Tetapi karena kepribadiannya, sangat sulit baginya untuk memainkan peran penjahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU